Greco Silvoku mencium Motor

Juni 24, 2011 at 13:52 Tinggalkan komentar

2 Juni 2011

Selesai transaksi Logam Mulia di Mall Arta gading, Ayah dan Bunda sepakat pulang lewat jalur biasa, soalnya saat berangkat tadi pagi, jalan tol yang menuju bogor macet tak bergerak (loh katanya yang bikin macet jakarta motor, kan di tol ngak ada motor ya, kok bisa macet).

Karena belum terlalu siang, perjalanan pulang sedikit lebih santai. Kira-kira didekat flyover pramuka, tiba-tiba brakk, motor depan terjatuh. Ayah segera menepikan silvo ketepi jalan, melihat kondisi pengemudi yang jatuh, ternyata masih abege, alias anak baru gede, alhamdulilah tidak luka parah, hanya sedikit shock sepertinya. Selanjutnya lihat kondisi Silvo, lampu sein kiri pecah, sampai tidak bisa di masukin ke slotnya, ditambah sedikit penyok dibagian depan.
(sepertinya) teman korban yang konvoi bersama korban, meminta maaf, ya udah mas, mau bagaimana lagi. Ayah lalu mencopot lampu sein depan dan memasukkannya kedalam mobil, Ayahpun melanjutkan perjalanan. Usut punya usut, sepertinya si korban belum terlalu mahir berkendara, hal ini terlihat saat Ayah melanjutkan perjalanan, gaya berkendaranya masih belum semantab pengendara lain.(Mungkin hal ini bisa menjadi pelajaran untuk newbie driver, agar lebih berhati-hati dalam berkendara), ngomong-ngomong Ayah masih newbie apa udah veteran ya.

Saat mampir untuk makan siang,Ayah ambil foto silvo yang habis ciuman

Parah juga ya, tau aja ini si silvo, kalo Ayah abis terima bonus, minta diperhatiin.

4 Juni 2011
Sabtu pagi, Nara bersama Ayah mampir keAutopart ramanda, selain bermaksud membeli Sein depan yang pecah, ayah juga survey harga perbaikan.
Ternyata lampu sein depan bisa dibeli satuan, sein depan kiri ditebus 60rb di Kurnia motor. tanya-tanya dikurnia motor
untuk pemasangan lampu, perlu diketok pak, dia menyarankan salahsatu bengkel ketok diramanda, yang belakangan diketahui bernama Komet Motor.

Negosiasi perbaikan Silvo dilakukan dengan pak Agus, untuk perbaikan depan samping (tempat lampu sein depan berada) dibanderol 350rb, untuk perbaikan bemper depan dibanderol 350rb, untuk perbaikan kap mesin dibanderol 750rb, total 1,4jt, didiscount 200rb jd 1.2jt. Saat akan transaksi dan menanyakan perbaikan bemper belakang, pak Agus menyarankan sekalian saja, biar jatuhnya lebih murah untuk perbaikan bemper belakang, dibanderol 350rb, total perbaikan menjadi 1.5jt.

Setelah deal Ayah DP setengah harga yang disepakati. Karena perbaikan memakan waktu cukup lama (sekitar 4 hari), maka Silvo belum jadi dipingit hari ini, silvo baru akan dipingit besok minggu (5 Juni 2011) dan akan diambil sabtu depan (11 Juni 2011).

11 Juni 2011
Waktu yang disepakati tiba, Ayah telp ke pak Agus untuk menanyakan kabar Silvo, kata pak Agus sudah selesai, namun karena dia sedang dikampung transaksinya akan dihandle oleh anaknya. Selesai mencari sarapan pagi, Ayah mampir sebentar ke autopart, ternyata Silvo masih finishing, cat hitam yg berada dibagian bawah belum dikerjakan, kata anaknya pak Agus siang baru bisa diambil. Wah untung Ayah crosscheck dulu, kalo ngak bisa nunggu sampai siang deh.

Pukul 15.30, ayah berjalan ke autopart, dari kejauhan terlihat Silvo ditutup penutup mobil, sepertinya perbaikan Greco sudah selesai.

Setelah dibersihkan dan menyelesaikan administrasi akhirnya Greco diboyong pulang, check hasil perbaikan, penampilan Silvo agak mendingan

Hasil perbaikan, jadi lebih ganteng

Overall cukup puas dengan perbaikan yang dilakukan.

Entry filed under: My Lovely Gundam. Tags: , , , , .

Berburu nama untuk calon Adiknya Mas Nara Asiknya baca buku sebelum tidur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 678,727 hits

Kategori


%d blogger menyukai ini: