Bunda, Ikan apa Tuh

Juni 17, 2010 at 10:21 1 komentar

6 Juni 2010

Hari ini, Nara, Ayah, Bunda, Eyang Putri dan Mbak Esti mau jalan-jalan ke Seaworld. pagi ini Ayah dan Bunda sudah mulai sibuk mempersiapkan barang-barang yang mau dibawa. termasuk Nara, yang biasanya mandi jam 07.00, hari ini mandi lebih pagi.

07.30

Sambil berangkat menuju ke Ancol, Greco mulai dipacu ke minimarket, maklum semalem ngak sempat beli perbekalan untuk di sana. Jam 8 kurang 10 berangkatlah greco menuju Ancol, rute yang dipilih Ayah untuk ke Ancol adalah Tol dalam kota, karena masih pagi, jalan lancar sekali, sampai di ancol waktu menunjukkan pukul 08.45, tidak pakai antri, petugas di pintu masuk Ancol mulai menghitung jumlah orang,ternyata Nara ikut kehitung, karena Nara sudah lebih dari dua tahun, total 78 rb dengan rincian masing-masing orang 13rb+ mobil 13 rb.

Sesampainya di Seaworld tempat parkir masih banyak yang lowong (ini nih enaknya dateng pagi), jadi deh dapet tempat parkir yang terdekat dengan wahana seaworld. jalan sedikit sudah mulai ketemu plang selamat datang dan plang seaworld Indonesia

Saat Ayah sedang foto-foto, pintu masuk seaworld baru dibuka, segera Nara, Ayah, Bunda Eyang Putri dan Mbak Esti masuk ke dalam seaworld.

Oh iya, sebelum masuk seaworld akan ada pemeriksaan tas yang dibawa, jika di dalam tas terdapat makanan, maka tas tersebut harus di titipkan dibagian penitipan. Harga tiket saat weekend untuk individual sebesar 50 rb rupiah, sedangkan harga tiket untuk weekday sebesar 40 rb, untuk detailnya bisa dilihat disini http://www.seaworldindonesia.com/index.php?option=com_content&view=article&id=156&Itemid=145&lang=en . Setelah mendapat tiket, saat akan masuk kedalam wahana seaworld tangan kita akan diberi cap, cap ini bisa digunakan jika kita akan keluar masuk wahana seaworld, tapi dalam hari itu juga loh.

Begitu masuk kedalam Seaworld, nuansa gelap ada diman-mana, warna terang adalah warna yang berasal dari aquarium-aquarium yang terdapat cahaya di dalamnya. dimulai dengan ikan di aquarium air tawar bernama arapaima, kemudian beralih ke ikan Duyung yang sedang diberi makan (ternyata makannya rumput).

“Bunda Ikan Apa tuh” , Sambil menarik Bunda, Nara mengajak Bunda ke arah aquarium yang banyak terdapat ikan seperti ular, ini namanya kerondong atawa dancing sel.

Setelah melihat ikan yang mirip ular, Nara mulai memasuki terowongan transparan yang bisa lihat ikan, ini dia fotonya.

Begitu keluar dari terowongan, Nara langsung disambut Ular Piton raksasa, hiii sereeem, dari sana, kemudian Nara pegang2 ikan di pari di touch pool,lihat buaya putih, kemudian ke aquarium yang isinya ikan Hiu, hiiii

Selesai melihat ikan buntel, ikan yang jalannya terbalik, kuda laut, nara menuju ke museum seaworld, disini kita bisa lihat, macam-macam ikan perairan laut dalam yang sudah diawetkan, dan juga ikan pari golden yang besar. Setelah puas melihat seluruh penghuni seaworld, Nara akhirnya keluar seaworld, dan melanjutkan perjalanan menuju pantai.

to be continue

Entry filed under: My Lovely Journey. Tags: , , .

Road to Negeri seribu Kuil, Thailand part-7 (Finish) Customize Calendar

1 Komentar Add your own

  • 1. Tri Drian  |  Juni 17, 2010 pukul 10:32

    Ditunggu lanjutannya…

    Tumben nih, Nara diajak…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 678,727 hits

Kategori


%d blogger menyukai ini: