Proses Pembangunan (Minggu ke-11)

September 14, 2009 at 01:20 Tinggalkan komentar

14 September 2009

Per Minggu ini, proses pembangunan Nara masih dalam proses finishing (plester dan aci),bagian depan rumah, ruang tamu, ruang cuci dan kamar pembantu serta sebagian kamar depan sudah di plester. berikut foto tampak muka rumah Nara.

DSC00469

Target

target proses pembangunan sebelum para pekerja pulang kampung, adalah mengaci bagian2 yang sudah di plester, targetnya adalah bagian depan, ruang tamu dan kamar depan. Selain acian, pintu depan akan di pasang, sehingga rumah bisa dikunci ketika para pekerja pulang kampung.

Pembayaran Ongkos kerja

Tepatnya kemarin malam Ayah, Bunda dan Nara kerumah untuk menyerahkan ongkos kerja yang menjadi hak pekerja, seperti kesepakatan awal. Sebagian pekerja ingin ongkos kerja dibayar setiap minggu, dan sebagian lagi dibayar diakhir masa kerja. selain ongkos kerja, bunda dan ayah memberi para pekerja kenang-kenangan baju dan sarung, hitung-hitung kasih THR. Alhamdulilah kewajiban Ayah, bunda dan Nara akhirnya gugur, lega karena sudah tidak ada beban, karena sampai selasa ongkos kerja sudah dibayarkan.

Proses pembangunan setelah lebaran

Sebelumnya proses pembangunan akan dihentikan saat bahan bangunan akan habis, namun setelah diskusi dengan Mas Abu, mudah-mudahan proses pembangunan bisa sampai plesteran untuk semua dinding. Menurut mas Abu hal ini untuk menghindari rayap yang menurut info tetangga, populasinya tinggi. Ayah dan bunda pun setuju, namun meminta agar jumlah pekerjanya dibatasi dua orang saja (mas Abu dan satu kenek).  Untuk biaya ayah dan bunda masih belum dapat ide bagaimana mendapatkan kekurangan biaya pembangunan yang akan dilakukan setelah lebaran.

Entry filed under: My Lovely Home. Tags: , , .

Persiapan Pembangunan Rumah Hasil Medical chek-up dan upaya perbaikan diri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 678,727 hits

Kategori


%d blogger menyukai ini: