Beli Mainan di Pasar Prumpung

Mei 22, 2009 at 06:34 Tinggalkan komentar

21 Mei 2009

Rabu ini hari libur, Nara mau main-main ke rumah eyang diBekasi. Sebelumnya Ayah janji, sambil jalan ke bekasi kita mampir ke pasar prumpung untuk beli mainan Nara. Udah lama ayah mau beliin Nara kolam-kolam renang yg bisa di isi bola, soalnya kolam-kolaman hadiah dari eyang bekasi udah rusak gara-gara nara gigit (tajam ya gigi Nara, hehehe). Tapi berhubung waktu ayah ke pasar prumpung beliin Nara kuda-kudaan sama pelampung, jadinya kolam-kolaman ngak jadi dibeli (kata ayah kita harus berhemat, jadi belinya satu-satu aja mainannya)

Setelah bunda siapin barang-barang nara (kalo nara pergi barang bawannya banyak loh)Ayah, Bunda sama Nara berangkat ke Pasar prumpung jam setengah 9 pagi, maksudnya sih supaya waktu sampe pasar prumpung masih belum rame, jadi bisa dapat parkir yang deket, tapi begitu sampe (jam 09.20) ternyata pasar sudah rame, jadinya ayah dapet parkir agak jauh.

Selesai parkir, Ayah dan bunda mulai tanya ke toko-toko yang jual mainan. untuk kolam-kolaman ada macem-macem bentuk dan ukurannya, tapi karena terbatas space di tempat eyang,  ada 3 ukuran yang ayah dan Bunda taksir, yaitu 90cm, 110cm dan 130cm.  Setelah tanya ke toko-toko di situ, akhirnya Bunda beli mainan untuk kado adek temen Nara yang baru lahir, pelampung yang ditangan untuk belajar berenang, sama bola-bola plastik (soalnya bola-bola plastik yang dibeliin eyang udah banyak berkurang gara-gara Nara lempar-lempar.

Untuk kolam-kolaman Ayah dan Bunda beli di toko yang lain, soalnya harga ditoko itu kolam-kolaman yang bunda suka dan harganya lebih murah. Setelah ayah dan bunda sepakat nentuin ukuran yag mau di beli akhirnya Nara beli kolam-kolaman ukuran 110cm, soalnya kalo ukurannya gede, eyang bakal kerepotan.

Selesai beli kolam-kolaman, Ayah, bunda dan Nara siap-siap nerusin jalan ke rumah Eyang Bekasi.

Entry filed under: My Lovely Baby Gyannara. Tags: .

Jalan-Jalan ke Ragunan Evaluasi Program Perbaikan Diri 30 Hari (May)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 678,727 hits

Kategori


%d blogger menyukai ini: